Kamis, 31 Juli 2014

Spesifikasi Evercross Elevate Y

Evercross Elevate Y - Smartphone android Evercross elevate y trelah didukung dengan menggunakan sebuah  teknologi lampu LED dan juga mengguhanakan sebuah teknologi  autofocus pada spesifikasi kamera yang digunakannya agar dapat  mengoptimalkan hasil foto yang sangat bagus seperti aslinya. Peforma kamera evercross elevate y akan diimbangi dengan spesifikasi  dapur pacu yang tergolong mumpuni dengan diadopsikannya sebuah CPU Quad Core yang berkecepatan hingga 1.3 Ghz dan juga dengan sebuah Ram dengan memiliki berukuran 1 GB. Selain itu pada ponsel ini juga telagh ditopang dengan sebuah operating siistem Android Jelly Bean dan juga sebuah baterai yang memiliki kapasitas 1800 mah.

Jika kita llihat dari segi konektivitas, smartphone android evercross elevate y sudah tersedia dengan beberapa  jaringan internet dengan lumayan tanggu berkecepatan HSDPA juga disematkan  Wifi untuk sebagai media alternatif untuk anda mengakses internet. Juga Tersedia pula sebuah microUSB v2.0, dan Bluetooth, yang memiliki  kemampuan WiFi Tethering sehingga anda bisa untuk berbagi ria koneksi internet dengan teman anda untuk berbagai perangakat lainnya.

Untuk Spesifikasi ponsel ini memang terbilang cukup mumpuni nan handal karena jika kita mengingat Harga Evercoss Elevate Y yang mana dibandrol dengan harga yang terbilang murah dengan kisaran harga  dibawah 2 Juta saja. Kartena Sebenarnya smartphone android besutan evcercross ini memiliki beberapa kelemahan diantaranya yaitu masih saja menggunakan versi Android Jelly Bean 4.2, oleh karena saat ini sudah sangat  banyak vendor lokal yang gencar menawarkan Hp Android dengan versi  Kitkat dan juga denga harga tak jauh  berbeda jika dibandingkan dengan  Harga Evercoss Elevate Y.


Spek Evercross Elevate Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar